Terbaru

Pasangan ELMAR: Isu Memborong Partai Politik Bukan Dari Kami

Pasangan Balon Bupati dan Wabub Nias Barat ELMAR |Foto: istimewa 
Nias Barat,- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Elmar, mengklarifikasi tentang isu yang berhembus dan berkembang di masyarakat bahwa mereka memborong banyak partai dan menginginkan kotak kosong pada Pilkada 09 Desember 2020.

Mareko Zebua yang merupakan Bakal Calon Wakil Bupati Nias Barat membantah Isu yang menyatakan mereka mrmborong sejumlah partai sehingga berpotensi kotak kosong.

Kepada Wartanias.com melalui Whatssapp, kamis, (23/07/2020) menyampaikan Isu tersebut tidak pernah mereka nyatakan, yang benarnya adalah mereka sudah mendaftar pada semua Partai Politik yang membuka pendaftaran di Nias Barat, sehingga kemungkinan mereka di rekomendasi sejumlah parpol pasti ada.

"Justru satu-satunya pasangan ELMAR yang telah mendaftar pada seluruh Partai Politik yang telah membuka pendaftaran di Nisbar, sehingga lewat Fit and Proper test Partai di semua jenjang benar-benar ELMAR menjadi pertimbangan serius dari Partai itu sendiri," kata Mareko.

Mareko menduga Isu yang dihembuskan itu merupakan bentuk kekhawatiran rival mereka, karena pihaknya tidak pernah menyatakan hal itu.

"Sehingga uncullah keraguan, makanya rival ELMAR  sengaja menghembus dugaan mereka bahwa kalau begini tidak tertutup kemungkinan kalau ELMAR yang direkomendasi. Jadi bukan dari kita lah isu itu," Tambahnya.

Mareko menyatakan, tidak mau menolak apabila banyak partai yang memberikan kepercayaan kepada mereka, bahkan Ia menduga hanya mereka yang sudah mendapat rekomendasi sampai saat ini.

Ia meragukan Parpol Hanura telah diberikan kepada Bacalon lain, karena biasanya penyerahan rekomendasi Paprol diserahkan oleh Ketua Umum. 

"Kalau Partai memberi kepercayaan, siapa yang mau menolak itu. coba cermati yang mereka klaim di sebelah. kalau penyerahan fekomendasi pasti oleh ketua umumnya dan ditempat yang resmi. apakah adakah foto Oso (Ketum Hanura) disitu," imbuhnya. (Eksaudin Zebua
Tes

Iklan

Loading...
loading...