Terbaru

Polres Nias Selatan Gelar Syukuran Hari Bhayangkara ke-74

Kapolres Nias Selatan saat gelar syukuran 
Nias Selatan - Kepolisian Resor Nias Selatan menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke - 74 bertempat di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Rabu (01/07/2020)

Dalam sambutannya Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK menyampaikan bahwa perayaan ulang tahun bhayangkara tahun ini jauh berbeda dengan tahun sebelumnya.

"Oleh karena covid - 19, Upacara HUT Bhyangkara tidak bisa kita lakukan karena sesuai dengan atensi dari Kapolri,"Ujarnya. 

Dia menyampaikan bahwa upacara hanya dilaksanakan melalui video conference yang dilaksanakan di Mabes Polri dan diikuti oleh seluruh Polda dan Polres setanah air.

"Di Ulang Tahun yang Ke - 74 ini, saya berharap kita di Polres Nias Selatan semakin meningkatkan profesionalitas dan tetap menjaga kamtibmas yang kondusif,"Pungkasnya.

Selain acara syukuran Hut Bhayangkara ke - 74, acara juga diselingi dengan pembagian SIM Gratis kepada masyarakat yang hari lahirnya tepat di tanggal 1 Juli.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Nias Selatan Hilarius Duha, Danlanal Nias, Dandim Nias, PJU Polres Nias Selatan serta ara tamu undangan lainnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=