Terbaru

Sudirman Gulo - YD6MRD Terpilih Sebagai Ketua Orari Lokal Kepulauan Nias

Pelantikan Pengurus Orari Lokal Kepulauan Nias |Foto: istimewa 
Gunungsitoli,- Musyawarah Lokal (MUSLOK) Organisasi Radio Amatir Indonesia (ORARI) Kepulauan Nias ke II Tahun 2020 memilih Sudirman Gulo dengan Callsign YD6MRD sebagai ketua periode 2020-2023. 

Muslok tersebut digelar di Lantai 3,Raja Koki kelurahan Pasar, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Sabtu (25/07/2020). 

Selain ketua Orari, juga terpilih Rahmat Salim - YB6JRD  sebagai ketua DPP, Anas Dahlan Gea - YC6SDV sebagai wakil ketua dan Dahlan Miradana Zebua - YD6SSE sebagai sekretaris. 

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan simpati teman-teman Orari lokal kepulauan Nias sehingga saya bisa mendapat kepercayaan memimpin dan menjalankan roda organisasi Orari Lokal ini. Saya menyadari ini bukanlah pekerjaan ringan. Amanah ini akan saya emban dengan setulus hati," ujar Sudirman. 

Sudirman menuturkan, pihaknya harus cepat belajar dan beradaptasi baik secara individu dan organisasi serta mengembangkan lebih lanjut Orari Lokal Kepulauan Nias tersebut supaya dapat menjadi barometer bagi lokal lain bahkan nasional. 

"Dukungan dari seluruh anggota dan simpatisan sangat kami harapkan. Semoga Orari lokal
Kepulauan Nias semakin maju," harapnya. 

Usai Muslok, dilanjutkan dengan acara pelantikan 25 pengurus dan anggota Orari periode 2020-2023 tersebut yang dipimpin langsung oleh Ketua orari daerah sumatra utara Agus suherman-YB6NA. 

Hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Kapolres Nias, Dandim 0213 Nias, Simpatisan Orari, Rapi dan Nitro. (Budi Gea

Iklan

Loading...
loading...