Terbaru

Di Sela - Sela Reses, Purim Dachi Santuni Warga Kurang Mampu

Purim Dachi santuni warga |Foto: istimewa 
Nias Selatan - Di sela - sela reses masa persidangan ke - III Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan Purim Putri J Dachi, S.H santuni warga Desa Hilisaootoniha yang kurang mampu dan Ibu hamil, Kamis (06/08/2020).


Anggota DPRD Kabupaten Nias Selatan dari Fraksi Partai Berkarya ini menyampaikan bahwa santunan ini adalah bentuk kepedulian dirinya kepada masyarakat ditengah pandemi Covid - 19.


"Santunan ini saya jelaskan bahwa bukan dari dana reses melainkan bentuk kepedulian saya secara pribadi kepada bapak - ibu penerima manfaat,"Jelasnya.


Ditambahkannya pembagian santunan ini tidak dilakukan untuk ke tiga desa melainkan hanya Desa Hilisaotoniha dan dilain waktu akan mengunjungi Desa - desa lain.


"Sebelumnya saya minta maaf, santunan ini hanya untuk warga Desa Hilisaotoniha dan untuk desa lain mungkin dilain waktu saya akan kunjungi,"Tutur Purim


Sementara itu masyarakat Desa Hilisaotoniha melalui Kepala Desa Hilisaotoniha Seksama Sarumaha mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan sekaligus reses yang dilakukan oleh Purim Putri J.Dachi.


"Kami sangat mengucapkan terimakasih dimana sebelumnya desa kami ini tidak pernah didatangi oleh anggota dewan untuk melaksanakan reses dan kami juga berterimakasih untuk santunan yang disampaikan oleh Ibu Purim hari ini,"Pungkas Seksama Sarumaha. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...