Terbaru

Kompol Jauhari Lumban Toruan Jabat Wakapolres Nias Selatan

Sertijab Wakapolres nias Selatan |Foto:istimewa 
Nias Selatan,- Kepolisian Resort Nias Selatan menggelar serah terima jabatan pejabat Wakapolres Nias dari AKBP Purn Martin Luther Dachi, S.Sos ke Kompol Jauhari Lumban Toruan.

Upacara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.IK bertempat di Aula Simuk Polres Nias Selatan, Sabtu (22/08/2020).

"Saya ucapkan selamat datang kepada Wakapolres yang baru beserta ibu, semoga cepat beradaptasi dengan kondisi di Nias Selatan dan saya pastikan seluruh anggota akan selalu memberi mendukung kegiatan yang dilaksanakan,"Ujar Kapolres. 

Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada AKBP Purn Martin Luther Dachi, S.Sos yang telah mengabdi di kepolisian hingga mengakhiri masa tugas dengan baik.

"Bapak AKBP Martin Luther Dachi,S.Sos adalah menjadi panutan bagi kita semua dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri diman beliau mampu menyelesaikan tugasnya di Kepolisian dengan baik,"Tutur Kapolres.

Kapolres pun berharap kepada seluruh personil untuk tetap menjaga persatuan dalam bekerja terlebih dalam menghadapi agenda Pilkada Tahun 2020 di wilayah hukum Polres Nias Selatan.

"Mari persiapkan diri kita, jaga persatuan untuk menghadapi agenda Pilkada Tahun 2020 ke depan,"Harapnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...