Terbaru

NITRO Bagikan Masker dan Bendera Merah Putih kepada Pengendara Di Gusit

Gunungsitoli,- Sejumlah anak muda yang tergabung dalam organisasi Nias Trail Ofroader (Nitro) Kepulauan Nias tampak melakukan aksi sosial membagikan ratusan masker dan bendera merah putih kepada sejumlah pengendara yang melewati ruas jalan Depan Taman Yaahowu dan ruas jalan di Depan Pasar Yaahowu Gunungsitoli, Sabtu (08/08/2020) sore. 


Presiden Nitro, Karya Bate'e mengatakan bahwa aksi pembagian Masker dan bendera merah putih tersebut dalam rangka memperingati dan menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik ke-75 pada tahun 2020 ini. 


"Aksi ini kami lakukan dalam rangka ikut menyemarakkan HUT Kemri Ke-75 khususnya di Kota Gunungsitoli," ujar Karya Batee di sela-sela pembagian masker dan bendera merah putih tersebut. 


Ia mengajak seluruh masyarakat di Pulau Nias khususnya para pemuda agar terus mengisi kemerdekaan Republik Indonesia dengan kegiatan-kegiatan positif. 


"Kepada seluruh masyarakat khususnya para pemuda, ayo tetap isi kemerdekaan ini dengan nilai-nilai positif dan berguna bagi masyarakat umum," himbaunya. 


Pantauan wartanias.com, sejumlah pengendara baik mobil, sepeda motor, becak dan sepeda dayung tampak antusias berhenti dan mengizinkan kendaraannya dipasangi bendera merah putih serta menerima masker untuk digunakan. (Ferry Harefa) 

Iklan

Loading...
loading...