Terbaru

Pasangan Laso Diusung 8 Parpol Pada Pilkada Tahun 2020 Kota Gunungsitoli

Paslon Laso saat konfrensi Pers |Foto: istimewa 
Gunungsitoli, - Pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa'a Laoli (Laso Jilid 2) diusung oleh 8 partai politik yang ada di Kota Gunungsitoli sebagai Calon Kepala Daerah (Cakada) Kota Gunungsitoli periode 2020 hingga 2024.

"Nantinya kita akan didukung oleh 23 dari 25 kursi DPRD Kota Gunungsitoli yang berasal dari 8 partai politik yang ada di kota Gunungsitoli," sebut Lakhomizaro pada konferensi pers yang digelar di Gunungsitoli, Rabu (19/08/2020).

Dijelaskannya bahwa dalam rangka persiapan, pihaknya telah menunjuk tim pemenangan pasangan Laso yakni Yanto sebagai ketua tim, Jhon Kristian Ziliwu sebagai sekretaris sedangkan bendahara dipercaya kepada Putra Hidayat Zebua.

"Tahapan pendaftaran tanggal 04 September hingga tanggal 06 September 2020. Dan rencananya kita akan mendaftar pada hari Jum'at 04 September 2020," tuturnya.

Sementara itu, Sowa'a Laoli yang pada saat itu turut mendampingi Lakhomizaro dalam keterangannya mengatakan bahwa mereka (Laso) merasa terpanggil untuk terus melakukan perjuangan bersama untuk meningkatkan pembangunan di Kota Gunungsitoli. 

"Untuk itu mari bersama-sama berdoa untuk pasangan Laso untuk mewujudkan pembangunan, meningkatkan kesejahteraan masyarakat, meningkatkan perekonomian masyarakat dan sebagainya," ucap Sowa'a. 

Adapun ke 8 partai politik yang mendukung pasangan Cakada tersebut ialah PDIP, Partai Golkar, Partai Hanura, PKPI, PAN, Perindo, Partai Demokrat serta Partai Gerindra. 

Pada konferensi pers itu, turut dihadiri oleh Ketua dan pengurus partai politik pendukung, tokoh masyarakat dan juga sejumlah awak media. (AH)

Iklan

Loading...
loading...