Terbaru

Turnamen IP2R Cup 2020 Resmi Dibuka Oleh Wabub Nias Barat

Pembukaan Turnamen Oleh Wabub Nias Barat |Foto: Eksa Zeb
Nias Barat,- Turnamen Futsal Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) CUP 2020 telah dibuka secara Resmi oleh Wakil Bupati Nias Barat yang juga sebagai Ketua Askab PSSI Kabupaten Nias Barat di Lapangan Futsal Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao, Minggu, (09/08/2020).


Ketua Ikatan Persatuan Pemuda dan Remaja (IP2R) Desa Hilidaura dan Desa Sisobandrao Kecamatan Mandrehe Barat Kabupaten Nias Barat Eksaudin Zebua dalam laporannya menjelaskan bahwa, kegiatan Turnamen merupakan media bagi pemuda untuk menyalurkan bakat, membangun jiwa sportif dan menjalin persahabatan.


"Mari kita jadikan turnamen ini sebagai tempat menyalurkan bakat, dan menumbuhkembangkan jiwa sportif serta menjalin persahabatan antar tim yang berkompetisi," Kata Eksaudin.


Turnamen Futsal ini, diikuti oleh 40 Club dengan total hadiah 12 Juta Rupiah, Pemain terbaik dan Pencetak Gol terbanyak juga akan mendapatkan bonus, dengan sistem permainan setengah kompetisi.


Sementara, Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu pada saat menyampaikan arahan dan bimbingan sekaligus membuka turnamen, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh IP2R didalam menggelar turnamen futsal tersebut. 


"Saya apresiasi kegiatan IP2R ini, karena mereka mampu melakukan sebuah gerakan dibidang olah raga, kiranya kedepan, kegiatan ini terus dilakukan, jangan hanya sekali ini," kata Khenoki.


Khenoki Waruwu juga melakukan penendangan bola pertama yang langsung tepat masuk kedalam gawang, disusul Sekda, Camat Mabar dan tokoh masyarakat Mareko Zebua.


Kegiatan berlangsung sukses dan meriah, dihadiri ribuan penonton dari seluruh wilayah Kabupaten Nias Barat. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...