Terbaru

Bagikan Peti Mati, Salah Satu Program ELMAR Bila Terpilih di Nias Barat

Pasangan ELMAR |Foto: Eksaudin Zebua

Nias Barat,- Bakal Pasangan Calon Eliyunus Waruwu dan Mareko Zebua (Elmar) memiliki Visi Bangkit, Inovatif dan Mandiri dan yakin membawa perubahan di Nias Barat dengan salah satu Fokusnya membagikan peti mati bila terpilih.


Saat menyampaikan Pidato Politiknya Eliyunus Waruwu, S.Pt., M.Si (Cabup) dihadapan ribuan massa yang mengahadiri Acara Deklarasi Paslon Elmar pada Jumat, (4/06/2020) Ia memaparkan Visi dan Misinya tersebut. 


Salah satu misi atau fokusnya bila terpilih dibidang Sosial adalah membagikan peti mati setiap ada duka atau kemalangan, agar masyarakat tidak bergotong royong lagi menyiapkan papan, paku untuk peti.


"Saat ini sedang bergeser, kalau dulu ada orang meninggal, kita harus menyiapkan masing-masing secara gotong royong, ada yang menyiapkan papan, ada yang menyiapkan paku, sekarang ini kalau ada orang meninggal setiap duka maka itu wajib berduka menyiapkan peti," Kata Eliyunus yang didampingi Mareko sambil berdiri. 


Iapun menegaskan secara berulang, bahwa apabila diberi amahan, mereka melalui Pemerintah Kabupaten Nias Barat, akan menyiapkan peti mati bila ada kemalangan.


"Kalau masyarakat kita memberikan amanah kepada kami, kami akan berjanji setiap ada duka diwilayah Kabupaten Nias Barat, Pemerintah Kabupaten Nias Barat akan menyiapkan satu peti, setiap ada kemalangan atau duka," Tandasnya berapi api disambut tepuk tangan pendukungnya,


Kemudian Eliyunus usai memaparkan Program terakhirnya dia mempersingkat waktu pidatonya karena dia katakan dikode oleh ketua, sehingga Ia mengakhiri Pidatonya dengan ucapan Ya'ahowu.


Eliyunus didukung 6 Parpol, dan telah mendaftar di KPU Nias Barat pada hari Pertama pendaftaran Jumat (4/9/2020). (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...