Terbaru

Deklarasi Pasangan Amizaro dan Yusman Dihadiri Ribuan Masyarakat


Nias Utara,- Deklarasi pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara, Amizaro Waruwu dan Yusman Zega (AMAN) yang dilaksanakan di lotu dihadiri oleh ribuan masyarakat, Sabtu (5/9/2020).


Acara dimulai dengan renungan dan doa safaat oleh Pdt. N Harefa dan para hamba Tuhan yang telah hadir, di lanjutkan dengan penyampaian dukungan dari para ketua parpol kepada pasangan Aman untuk menang pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.


Amizaro waruwu bersama Yusman zega mengucapkan terimakasih banyak kepada 7 partai yang telah mengungsung mereka yakni PAN, HANURA, PKP, Nasdem, PERINDO, PKS dan PPP.


Pada deklarasi tersebut, Pasangan AMAN juga menyampaikan Visi dan Misi alasan maju pada pilkada tahun 2020. Mereka berkomitmen membangun beberapa sektor melihat masalah dan kondisi yang dialami masyarakat saat ini baik itu perekonomian, infrakstutur jalan, air bersih yang masih pergumulan bersama, pertanian perikanan dan di berbagai sektor lainnya.


"Kami lahir dari Nias utara dan kami ingin melayani untuk kepentingan msyarakat Nias Utara ke depan tanpa membeda-bedakan satu sama lain tidak ada Bupati dan Wakil bupati keluarga atau famili, kami adalah Bupati dan Wakil Bupati Nias utara untuk melayani sepenuh hati nantinya, doakan kami bapak ibu agar Nias Utara ini dapat maju dan dan berkembang," tutur Amizaro Waruwu. (Wira zalukhu)

Iklan

Loading...
loading...