Terbaru

Diantar Ratusan Pendukungnya, Pasangan Laso Mendaftar Di KPU Gunungsitoli




Gunungsitoli,- Ratusan pendukung dan simpatisan mengantar Pasangan Bakal Calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli (LASO) di kantor KPU Kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah pada pilkada Kota Gunungsitoli tahun 2020.


Pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli nampak menaiki mobil terbuka dan memakai kameja putih lengan panjang serta memakai peci dikepalanya. Sementara para pendukung dan simpatisan menggunakan seragam parpol dan organisasinya masing-masing dengan menggunakan mobil, sepeda motor dan becak motor.


Di Kantor KPU, Pasangan ini disambut dengan acara sekapur sirih sesuai adat dan budaya di pulau nias sebelum memasuki ruangan pendaftaran di Kantor KPU. 


Tampak para pengurus 8 parpol pengusung yakni PDI Perjuangan, Demokrat, Hanura, Gerindra, Perindo, PAN, Golkar, PKPI dan satu parpol pendukung yakni PKS hadir langsung mengantarkan pasangan incumbent Kota Gunungsitoli tersebut mendaftar di KPU. 


Usai acara penyambutan di Halaman Kantor KPU, Lakhomizaro dan Sowa’a tampak masuk ke salah satu ruangan gedung KPU tersebut untuk menyerahkan berkas pendaftaran didampingi para pendukungnya. 


Kegiatan di KPU Kota Gunungsitoli tersebut berjalan sesuai protokol kesehatan covid-19. (Tim

Iklan

Loading...
loading...