Terbaru

Hari Pelanggan Nasional, PT. PLN UP3 Nias Pakai Baju Adat Nias


Gungsitoli,- Dalam rangka merayakan hari pelanggan Nasional, pimpinan beserta jajaran PT. PLN UP3 Nias gunakan pakaian adat Nias di Kantor PT PLN UP3 Nias, Jumat (04/09/2020). 


Acara yang dihadiri perwakilan managemen RSUD Gunungsitoli Adi Zalukhu beserta Rahmad Mendrofa dan Steven Lanongbuka selaku FT Manager Pertamina Gunungsitoli tersebut berjalan lancar dengan menerapkan protokoler kesehatan covid-19. 


Acara tersebut dipumpin oleh Alton Tambunan selaku PLH Manager PT. PLN UP3 Nias. 


"Kita selalu berusaha untuk meningkatkan kwalitas pelayanan penyediaan tenaga listrik di Kepulauan Nias yang lebih baik lagi terkhusus untuk pelanggan prioritas kita seperti RSUD Gunungsitoli, FT Pertamina Gunungsitoli dan pelanggan prioritas kita yang lain," ucap Alton Tambunan.


Pada sambutannya Manager Pertamina, Steven merasa bangga atas terpilih sebagai tamu undangan di hari pelanggan Nasional dan berharap agar suplay tenaga listrik di Kepulauan Nias tetap stabil dikarenakan pompa untuk pengisian bahan bakar ke mobil tangky 100% menggunakan tenaga listrik. 


Diakhir kegiatan Manajemen PLN UP3 Nias memberikan plakat kepada pelanggan prioritas sebagai ucapan terima kasih sebagai pelanggan setia PT. PLN, pada saat penyerahan ini didampingi  Manager bagian KSA Cosinus Sitorus, Manager bagian pemasaran Andi dan Manager ULP Gunungsitoli David Silvester. (Red

Iklan

Loading...
 border=