Terbaru

KPU Kabupaten Nias Gelar Sosialisasi Pemantauan Pemilihan Pada Pilkada 2020

Foto bersama usai sosialisasi |Foto : istimewa 

Nias,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias menggelar Sosialisasi Pemantauan Pemilihan pada pemilihan Bupati Nias dan Wakil Bupati Nias Tahun 2020, yang dilaksanakan di Balai Serbaguna Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, Kabupaten Nias dengan menerapkan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19, Jumat (18/9/2020). 


Dalam sambutannya, Anggota KPU Kabupaten Nias, Elisati Zandroto menyampaikan bahwa melalui kegiatan sosialisasi tersebut diharapkan tercipta edukasi dan pemahaman tentang proses pemantauan kepemiluan khususnya pelaksanaan Pilkada Serentak di wilayah Kabupaten Nias. 


"Mari kita ikuti kegiatan ini dengan baik dengan harapan adanya edukasi serta meningkatnya pemahaman terkait pelaksanaan pemantauan pesta demokrasi," ujar Elisati. 


Kegiatan sosialisasi dimaksud dipandu langsung oleh Bapak Anggota KPU Kabupaten Nias, Sitori Mendrofa dibantu Tenaga Sekretariat KPU Kabupaten Nias. 


Anggota KPU Provinsi Sumatera Utara, Benget Silitonga dalam pemaparannya sebagai narasumber menerangkan sejumlah poin penting terkait hal yang perlu dilakukan dalam pelaksanaan pemantauan Pemilihan da Pilkada Tahun 2020.


"Kita berharap adanya partisipasi masyarakat dalam mensukseskan pesta demokrasi ini tentunya dengan mematuhi protokoler kesehatan pencegahan penyebaran Covid19," ujarnya. 


Sosialisasi tersebut dihadiri oleh anggota KPU Kabupaten Nias, Iman Murni Telaumbanua, Anggota Bawaslu Kabupaten Nias Nurjaya Harefa, Kodim TNI AD 0213 Nias,  Kesbangpol Kabupaten Nias, Tim Help Desk Pilkada Kabupaten Nias, Organisasi Kepemudaan, Organisasi Eksternal Kemahasiswaan, Organisasi Keagamaan dan Perguruan Tinggi serta media massa. (Budi Gea


Iklan

Loading...
loading...