Terbaru

KPU Nias Barat Tetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pilkada 2020

Rapat pleno KPU nias Barat |Foto: istimewa 

Nias Barat,- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nias Barat telah menetapkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat pada Pemilihan Umum 9 Desember 2020.  Melalui Rapat Pleno Tertutup di Aula Kantor KPU Nias Barat. Rabu, 23/09/2020.


Selama tahapan pendaftaran, Ada dua Bapaslon yang telah mendaftar di KPU Nias Barat. 


Mereka adalah Bakal Pasangan Calon Eliyunus Waruwu, S.Pt, M.Si (Bacabup) dan Mareko Zebua, SH (Bacawabup); dan juga Paslon Khenoki Waruwu (Bacabup) dan Dr. Era-Era Hia, MM, M.Si (Bacawabup) ditetapkan menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020.


Koordiv Tekni KPU Nias Barat Famataro Zai mengatakan bahwa agenda hari ini adalah penetapan Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.


"KPU Nias Barat, telah melaksanakan Rapat pleno tepat pukul 10 tadi, Rapat Pleno tentang penetapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat Tahun 2020," Kata Famataro Zai.


Surat Keputusan Hasil Penetapan Pasangan Calon disampaikan kepada Bawaslu, dan masing-masing Paslon melalui LO.


Setelah penetapan Pasangan Calon, selanjutnya KPU akan melakukan Pengundian Nomor Urut Paslon pada Kamis, 24/09/2020 besok. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...