Terbaru

KPU Nias Utara: Ada Sanggahan Masyarakat Kepada 3 Pasangan Calon

Komisioner KPU Nias Utara Karyanto Lase |Foto: Haogo Zega

Nias Utara,- Tiga Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Utara disanggah melalui surat Tanggapan dan Masukan oleh masyarakat.


Komisioner KPU Nias Utara Divisi Teknis, Karyanto Lase saat diwawancarai mengatakan sampai hari ini (Senin, 21/9/2020) ada sebanyak empat surat masyarakat yang diterima oleh pihak KPU Nias Utara yang tertunjuk kepada ketiga pasangan Bacakada.


“Sampai hari ini ada empat surat masyarakat yang kita terima berisikan tanggapan dan masukan terhadap tiga pasangan bacakada nias utara ini,” ucapnya.


Dijelaskannya, bahwa keempat surat sanggahan masyarakat berisikan tanggapan dan masukan tersebut tertunjuk terhadap pasangan Marselinus Ingati Nazara dengan Otorius Harefa (Inoto), pasangan Amizaro Waruwu dengan Yusman Zega (Aman), dan pasangan Fonaha Zega dengan Emanuel Zebua (Fodela).


“Andai surat tanggapan dan masukan masyarakat ini nantinya ada benarnya maka akan berpengaruh pada penetapan calon tanggal 23 september 2020 mendatang,” katanya.


Karena menurut Karyanto Lase, Surat tanggapan dan masukan masyarakat yang telah diterima oleh pihak KPU Nias Utara akan segera ditindaklanjuti dan dibahas sehingga menjadi bahan perhatian pada penetapan calon. (Haogo Zega)

Iklan

Loading...
loading...