Terbaru

Paslon 'Enoniu' Optimis Menang Pada Pilkada Kabupaten Nias Tahun 2020

Pasangan ENONIU |Foto: Ferry Harefa 

Nias, - Pasangan dari jalur perseorangan atau independen Enanoi Dohare dan Yulius Lase (Enoniu) mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Kabupaten Nias sebagai pasangan Calon Kepala Daerah (Cakada) pada Pilkada bulan Desember 2020 mendatang, Sabtu (05/09/2020).


Dalam keterangannya paslon ini mengaku optimis dapat memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Nias yang akan digelar pada bulan Desember 2020 mendatang. 


"Enoniu optimis akan menang dan memenangkan hati masyarakat Kabupaten Nias," tegas Yulius Lase saat ditemui awak media usai mendaftar.


"Kita akan melakukan kampanye secara masif kepada masyarakat Kabupaten Nias. Itulah salah satu strategi kita untuk merebut hati rakyat," tambahnya. 


Dijelaskannya juga, sekalipun 'Enoniu' maju pada jalur perseorangan atau independen namun mereka tetap didukung oleh beberapa partai politik di Kabupaten Nias. 


"Sekalipun jalur independen, namun kita didukung oleh beberapa partai politik yang ada di Kabupaten Nias seperti partai Hanura dan PKPI. mereka akan berjuang bersama-sama dengan kita," tuturnya. 


Pada kesempatan itu, Yulius juga menyampaikan beberapa program prioritas yang akan mereka lakukan apabila terpilih. 


"Kita akan membuat perubahan di Kabupaten Nias seperti dibidang pertanian dan juga akses jalan yang selama ini masih belum tersentuh pembangunan," pungkasnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...