Terbaru

Penelitian Dokumen Persyaratan Bapaslon Oleh KPU Nias Barat

Foto bersama usai rapat pleno di KPU Nias Barat |Foto: istimewa 

Nias Barat,- KPU Kabupaten Nias Barat  telah menggelar Rapat Pleno Terbuka Penyampaian Hasil Penelitian Dokumen Persyaratan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias Barat Tahun 2020, yang di hadiri oleh Bawaslu, LO/Penghubung kedua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten  Nias Barat Tahun 2020 di Aula Kantor KPU Kab. Nias Barat Senin, 14/09/2020.


Komisioner KPU Nias Barat Famataro Zai Koordinator Bidang Teknis, mengatakan masih terdapat berkas kedua Bapaslon yang belum memenuhi syarat, baik di Bapaslon Elmar, mauoun di Bapaslon Khenoki-Era-Era.


"Dokumen model BB 1 KWK dan model BB 2 KWK dan TT LHKPN Bakal Calon Bupati untuk Bapaslon ELMAR; dan Dokumen BB 1 KWK untuk Bakal Calon Bupati untuk Bapaslon Khenoki - Era Era," Jelas Famataro. 


KPU Nias Barat memberikan  kesempatan kepada Bapaslon untuk melakukan perbaikan  hingga 16 September 2020.


"Untuk dokumen kelengkapan syarat calon, KPU Nias Barat telah melakukan penelitian dan hasilnya, masih ada dokumen yang ada Belum Memenuhi Syarat dan Bapaslon/LO bisa memperbaiki kembali sesuai tahapan yang ada yakni, tanggal 14-16 September 2020," Kata Famataro. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...