Terbaru

Polres Nias Selatan Bersama TNI Dan Pemkab Nisel Bagikan Masker Pada Warga

Pembagian masker oleh Polisi |Foto: Tri Buaya 

Nias Selatan,- Kepolisian Resor Nias Selatan bersama TNI dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melakukan pembagian masker kepada pengguna jalan di Pasar Telukdalam, Senin (14/09/2020).


Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Furman Ambat, S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing kepada wartanias.com dilokasi pembagian masker.


"Hari ini kita bersama sama dengan TNI dan Pemerintah Kabupaten Nias Selatan melakukan pembagian masker kepada masyarakat di daerah Telukdalam Nias Selatan,"Ujarnya.


Disampaikannya ini adalah wujud dari kepedulian bersama dalam melawan Covid 19 mengingat saat ini kasus positif Covid 19 di Kepulauan Nias makin bertambah.


"Kegiatan ini adalah Operasi yustisia dimana sekaligus untuk mensosialisasikan penggunaan masker dan menegakkan peraturan pemerintah dalam melakukan pencegahan virus Covid 19,"Tuturnya.


Ditambahkannya bahwa nantinya setelah diadakan sosialisasi maka selanjutnya bagi masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan akan diberikan sanksi.


"Untuk beberapa hari kedepan kita akan terus melakukan sosialisasi dan akan ditingkatkan untuk penindakan yaitu berupa sanksi berupa tindakan sosial dan sanksi administrasi,"Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
 border=