Terbaru

Puluhan Ribu Masyarakat Nias Barat Hadiri Deklarasi Khenoki-Era-era

Kerumunan massa saat deklarasi Khenoki dan era-era |Foto: Eksaudin Zebua 

Nias Barat,- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dan Era-Era Hia (Khenoki-Era-Era), melaksanakan Deklarasi Paslon, dan dihadiri lebih sepuluh ribuan Massa. Acara deklarasi dilaksanakan di sekretarit pemenang Khenoki-Era-Era di Jl. Soekarno Hatta Nias Barat. Sabtu, 05/09/2020.


Massa yang hadir tampak antusias mengikuti acara deklarasi, tampak dilokasi tidak tertampung lagi di tenda yang telah disediakan. Hadirin tampak berdiri meskipun diterik sinar matahari.


Khenoki usai melantik Tim Pemenang yang diketuai oleh Hermit Hia (Mantan Wakil Bupati Nias Barat 2011-2016), Ia menyampaikan pidato politiknya dan merasa terharu melihat antusias massa yang hadir.


Ia tidak menyangka jumlah massa yang menghadiri deklarasinya, Ia menilai hal itu sebagai bentuk dukungan nyata dari masyarakat, dan mendukung dirinya menjadi Bupati Nias Barat.


"Saya terharu, antusiasme masyarakat yang hadir pada hari ini, ada puluhan ribu yang hadir pada hari ini dan itu tanda masyarakat mencintai Khenoki-Era-era, terimakasih semua kepada bapak Ibu telah meluangkan waktu", kata Khenoki.


Khenoki Waruwu yang berpidato berapi-api di sambut pekikan kemenangan para hadirin.


Ia berharap pada 9 Desember masyarakat dapat memilihnya dengan jumlah 10 kali lipat dari jumlah yang hadir pada hari ini.


Tampak OKP Pemuda Pancasila (PP) dan Juga Ikatan Pemuda Karya (IPK) turut mengawal dan menyukseskan kegiatan tersebut dan siap menyukseskan pemenangan Khenoki-Era-Era.


Usai Acara Deklarasi Paslon Khenoki Era-Era menuju Kantor KPU Nias Barat untuk mendaftarkan diri dengan berjalan kaki.


Khenoki-Era-Era didukung Partai Politik  Hanura 4 Kursi) dan PAN (1) Kursi serta Partai Berkarya tanpa kursi. (Eksaudin Zebua) 

Iklan

Loading...
loading...