Terbaru

Semakin Bertambah, Total 90 Orang Warga Gunungsitoli Positif Covid-19

Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Warga kota Gunungsitoli yang terkonfrimasi positif Covid-19 semakin bertambah. Data hari ini, Sabtu (12/09/2020) terdapat 90 orang total warga Gunungsitoli yang terpapar covid-19.


Juru bicara gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua saat menggelar konferensi pers di kantor Diskominfo Pemko Gunungsitoli, Sabtu (12/09) mengatakan bahwa jumlah kasus Positif Covid-19 tersebut semakin bertambah di wilayah kota Gunungsitoli. 


"Hari ini bertambah 6 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab TCM di RSUD Gunungsitoli. Jadi totalnya ada 90 orang," ungkapnya. 


6 Warga Gunungsitoli yang terkonfrimasi positif Covid-19 hari ini, Sabtu (12/09/2020) adalah. 


1. D, (40) laki-laki, Jalan Diponegoro kelurahan ilir Gunungsitoli. Di Swab di Lab Prodia Sibolga dengan tes PCR. Isolasi di rumah. Pekerjaan wiraswasta. 


2. DS, (37), laki-laki. Domisili perumahan komplek bandara Binaka Gunungsitoli. Swab di Lab Prodia Sibolga melalui tes PCR. Isolasi di RSUD Gunungsitoli. Pekerjaan Karyawan di Bandara Binaka. 


3. EZ, (42), perempuan, domisili Jalan Sisingamangaraja Sukamaju I, Kelurahan pasar Gunungsitoli. Swab TCM di RSUD Gunungsitoli. Isolasi di Rumah. Staf RSUD Gunungsitoli. 


4. SHE, (51), perempuan, domisili Jalan M Yamin Gunungsitoli. Swab TCM di RSUD Gunungsitoli. Isolasi di RSUD Gunungsitoli. Pekerjaan IRT (istri dari dokter AZ). 


5. AJBFZ, (21), laki-laki, domisili jalan M Yamin Gunungsitoli. Swab TCM di RSUD Gunungsitoli. Isolasi di RSUD Gunungsitoli. Mahasiswa (anak dari dokter AZ). 


6. CJZ, (6 bulan), laki-laki, jalan yos Sudarso Desa Saewe. Swab TCM di RSUD Gunungsitoli. Isolasi di rumah. Anak dari Staf RSUD Gunungsitoli yang sudah positif Covid-19 kemarin inisial DLG. 



Onahia menerangkan, kemarin Jumat (11/09/2020) terdapat 7 orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 yakni:


1. MZ (40),laki-laki, jalan yos Sudarso, gang manggis kelurahan saombo, pekerjaan wiraswasta, saat ini isolasi di RSUD Gunungsitoli. 


2. AT (29) laki-laki, desa Olora Kecamatan Gunungsitoli Utara, sekarang diisolasi di rumah, pekerjaan ASN di BPKPD Gunungsitoli. Diisolasi di rumah. 


3. AZ (57) laki-laki ,jalan M Yamin Gunungsitoli, isolasi di RSUD Gunungsitoli, staf di RSUD Gunungsitoli (dokter). 


4. IHTZ, (28) perempuan , Desa Ononamolo II Lot Gunungsitoli Barat. Isolasi di rumahnya. Pekerjaan Staf di RSUD Gunungsitoli. 


5. DLG, (35) perempuan, Desa Saewe Jalan Yos Sudarso, isolasi di rumah. Staf di RSUD Gunungsitoli.


6. NH, (25) perempuan, Desa Iraono Lase, Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa, isolasi di rumah. Staf RSUD Gunungsitoli.


7. LZ, (44), perempuan, Desa Lolofaoso Tabaloho, Kecamatan Gunungsitoli Selatan. Isolasi di rumah. Staf RSUD Gunungsitoli.


"Sementara yang dinyatakan sehat hingga 12/09/2020 adalah sebanyak 37 orang. Dan yang meninggal sebanyak 4 orang. (Budi Gea) 

Iklan

Loading...
 border=