Terbaru

Ujian SKB CPNS Di Kabupaten Nias Barat Mulai Digelar

Peserta ujian tampak antrian |Foto: istimewa 

Nias Barat, - Ujian Seleksi Kompetenai Bidang (SKB) CPNS Formasi Umum Tahun 2019 di Kabupaten Nias Barat mulai dilaksanakan dengan protokol Kesehatan yang ketat dan dibuka secara resmi oleh Sekda Nias Barat Prof. Fakhili Gulo di Hall Tokosa Nias Barat, Sabtu, 19/09/2020.


Kepala BKD Nias Barat Nehemia Daeli, S.Ap mengatakan bahwa ujian SKB dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan yang ketat, Jaga Jarak, Pakai Masker dan Cuci tangan.


"Dipastikan, peserta dan panitia tidak boleh bersentuhan, selalu jaga jarak, untuk mematuhi Protokol Kesehatan, Agar terhindar dari Penyebaran Covid," Ujar Nehemia.


Pantauan dilapangan, peserta berdiri antrian dengan jarak memasuki lokasi ujian, terlebih dahulu dicek suhu tubuh, oleh tenaga Kesehatan dengan APD lengkap, dipersilahkan mencuci tangan atau memakai handsanitaizer, kemudian  memasuki Lokasi Ujian dengan tetap menjaga jarak.


Terlihat seluruh panitia memakai masker, Penutup Wajah (Face Shield) dan Sarung Tangan.


Sebelum ujian pertama di mulai, Sekda Prof. Fakhili Gulo, dimetani Oleh Kepala BKD Nehemia Daeli, memasuki Ruangan Ujian sekita 15 Menit untuk acara seremonial pembukaan.


Nilai SKB secara Live dapat disaksikan melalui Akun Youtube BKN Regional VI Medan. https: //youtu.be/WQxOPFG-V4U. (Eksaudin Zebua

Iklan

Loading...
loading...