Terbaru

Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS APBD 2021


Gunungsitoli,- Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Yanto memimpin rapat paripurna penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2021 di gedung DPRD Kota Gunungsitoli, 26/10/2020.

Rapat Paripurna tersebut diikuti oleh Anggota DPRD Kota Gunungsitoli dan dihadiri oleh Pjs. Walikota Gunungsitoli Ir. Abdul Haris Lubis, M.Si bersama dengan Sekretaris Daerah, Asisten Sekda dan beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli.

Dalam narasi pengantar yang disampaikannya, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli menjelaskan tahapan pembahasan APBD Kota Gunungsitoli TA. 2021 sehingga pada kesempatan tersebut mencapai tahapan penandatanganan nota kesepakatan.

“Sesuai dengan tahapan dan jadwal Pembahasan APBD Kota Gunungsitoli TA.2021 dan hasil Rapat Kerja Komisi-komisi serta hasil Rapat Kerja Badan Anggaran DPRD Kota Gunungsitoli bersama TAPD Kota Gunungsitoli dari tanggal 19-24 Oktober 2020 dalam rangka pembahasan rancangan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD Kota Gunungsitoli TA.2021, maka telah dicapai suatu kesepakatan bersama antara Badan Anggaran DPRD Kota Gunungsitoli dengan TAPD Kota Gunungsitoli mengenai KUA dan PPAS APBD Kota Gunungsitoli TA.2021,” ungkapnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=