Terbaru

BEM STKIP: Mari Sukseskan Pilkada Damai 2020 di Nias Selatan

Ketua BEM STKIP Nias Selatan |Foto: istimewa

Nias Selatan, - Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa STKIP Nias Selatan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Pilkada Damai Tahun 2020 di Kabupaten Nias Selatan.

Hal ini disampaikan oleh Ketua BEM STKIP Nias Selatan Jonatan Eklesia Laia kepada wartanias.com, Selasa (17/11/2020).

"Kami menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat Nias Selatan dan juga pendukung pasangan calon untuk tetap menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan menjelang pilkada Tahun 2020 di Nias Selatan,"Ujarnya.

Disampaikannya, hal ini harus disuarakan dan terus disosialisasikan mengingat situasi dan kondisi Nias Selatan hari ini sedikit tidak stabil.

"Kita melihat kondisi Nias Selatan hari ini sedikit bergejolak, terbukti dengan adanya kejadian beruntun yang terjadi di Dapil IV dan Dapil II Nias Selatan dimana terjadi insiden penghadangan terhadap paslon yang hendak berkampanye," Jelasnya.

Dia berharap kepada seluruh elemen dan juga pendukung untuk tetap menahan diri dan menjaga keamanan sehingga dapat terwujud Pilkada damai 2020.

"Pilkada seharusnya bukan ajang untuk memecah belah melainkan untuk menyatukan misi untuk kemajuan Nias Selatan, karena Nias Selatan adalah rumah kita bersama,"Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=