Terbaru

Bertambah 8 Orang Mahasiswa STT Sunderman Gunungsitoli Positif Covid-19

Ilustrasi swab |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Jumlah mahasiswa STT BNKP Sunderman di Gunungsitoli yang terkonfirmasi positif Covid-19 kembali bertambah sebanyak 8 orang setelah sebelumnya 29 orang dinyatakan positif Covid-19, Senin (30/11/2020).

Hal itu disampaikan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Gunungsitoli Onahia Telaumbanua, ST, MT selaku juru bicara Satuan Tugas dalam siaran pers di gunungsitoli.go.id.

"Yang terkonfirmasi positif Covid-19 ini sesuai dengan surat keterangan yang diterima oleh Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kota Gunungsitoli dari UPTD RSUD Gunungsitoli, berdasarkan hasil Swab PCR dan SWAB TCM," ujarnya.

Berikut Daftar Nama 9 Mahasiswa tersebut:

1.Pasrah Iman Lafau,18 Tahun
2. Alisjon Kristian Waruwu, 21 Tahun
3. Putra Jaya Zalukhu, 23 Tahun
4. Willer Selvia Zai, 19 Tahun
5. Fatikariani Telaumbanua, 18 tahun
6. Neni Masdayani Lase, 20 tahun
7. Yufita Wilhelmina Mendrofa, 20 tahun
8. Flora Astri Okterina Laoli, 19 tahun

Seluruh mahasiswa ini kini telah diisolasi di STT Sunderman Gunungsitoli.

Dengan bertambahnya jumlah yang terkonfirmasi positif Covid-19 di STT Sunderman hari ini, maka total mahasiswa yang terpapar Covid-19 di Kampus tersebut adalah 37 orang.

Selain itu hari ini juga terkonfirmasi 1 orang PNS di Kota Gunungsitoli Positif Covid-19 yakni Mhd Ghozali,46 Tahun bekerja di Pengadilan Agama Gunungsitoli. Kemudian ada 1 orang pelajar yang dikonfirmasi Positif Covid-19 yakni Kartika, 10 Tahun berdomisili di Desa Saewe Gunungsitoli.

Dengan penambahan 10 orang total yang terkonfirmasi positif hari ini, maka jumlah kumulatif terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli sampai dengan saat ini adalah 534 orang.

Selain penambahan yang terkonfirmasi positif, terdapat juga penambahan pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sehat sebanyak 24 orang sehingga total yang sudah dinyatakan sehat sampai dengan saat ini sebanyak 383 orang. 

Sementara jumlah yang meninggal dunia tetap sebanyak 14 orang.

Untuk pasien positif Covid-19 yang masih dalam perawatan/isolasi sebanyak 137 orang. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=