Terbaru

Fraksi Gerindra Gunungsitoli Apresiasi Kinerja Alat Kelengkapan DPRD


Gunungsitoli,- Fraksi Gerindra di DPRD Kota Gunungsitoli mengapresiasi kinerja alat kelengkapan DPRD Kota Gunungsitoli yang telah menyelesaikan pembahasan Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021.

Hal itu disampaikan Fraksi Gerindra di DPRD Kota Gunungsitoli saat menyampaikan pemandangan umum Fraksinya pada rapat paripurna tentang Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021, Rabu (04/11/2020).

"Fraksi Gerindra mengapresiasi kinerja alat kelengkapan DPRD dan khusus seluruh komisi-komisi dan badan anggaran yang telah menyelesaikan pembahasan Ranperda APBD dalam waktu yang cukup singkat," ujar Fraksi Gerindra dalam pemandangan umum Fraksinya. 

Fraksi ini juta mengapresiasi tim anggaran pemerintah kota Gunungsitoli yang telah ikut bersama-sama membahas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 tersebut. 

"Juga kepada tim anggaran pemerintah daerah dan seluruh perangkat daerah. Semoga apa yang telah dibahas membuahkan hasil yang maksimal dan telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku," ujar Fraksi Gerindra. (Red)

Iklan

Loading...
loading...