Terbaru

Fraksi Gerindra Harap Pemko Antisipasi Dampak Pandemi Pada Aspek Pendidikan

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli diharapkan dapat mengantisipasi dampak pandemi Covid-19 pada aspek pendidikan.

Hal itu disampaikan Fraksi Gerindra di DPRD Kota Gunungsitoli saat menyampaikan pemandangan umum Fraksinya pada rapat paripurna tentang Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021, Rabu (04/11/2020).

"bahwa pandemi covid 19 juga sangat mempengaruhi situasi pendidikan di kota Gunungsitoli. Fraksi Gerindra mengharapkan kiranya ada tindakan nyata dan menyentuh terhadap pendidik maupun peserta didik," ujar Fraksi tersebut. 

"untuk mengejar ketertinggalan pendidikan selama masa pandemi membuat formulasi dan strategi terbaik dalam menyesuaikan sistem pendidikan yang diterapkan sebagaimana amanat dari regulasi regulasi baru yang dimunculkan oleh pihak pemerintah lebih tinggi dalam menjalankan proses belajar mengajar pada sekolah-sekolah yang ada di kota Gunungsitoli," ujar Fraksi Gerindra. 

"hal ini juga kami singgung karena taraf hidup para peserta didik tidaklah sama ada diantaranya yang tidak mampu menyesuaikan diri atas kebijakan-kebijakan proses pembelajaran selama masa pandemi," tambah Fraksi tersebut. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=