Terbaru

Fraksi PDIP Apresiasi Kerja Badan Anggaran Dalam Pembahasan APBD 2021

Gunungsitoli,- Fraksi PDIP di DPRD Kota Gunungsitoli mengapresiasi kerja badan anggaran DPRD dan Pemerintah Kota gunungsitoli atas pembahasan Ranperda APBD Kota Gunungsitoli TA 2021 yang telah selesai dilakukan.

Hal itu disampaikan Fraksi PDIP DPRD Gunungsitoli dalam rapat paripurna tentang pendapat akhir Fraksi-fraksi DPRD atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 yang dilaksanakan di Gedung DPRD, Kamis (05/11/2020).

"Dalam kesempatan yang berbahagia ini, Fraksi DPRD PDIP Perjuangan mengapresiasi kerja badan anggaran dan komisi komisi DPRD kota Gunungsitoli bersama tim anggaran pemerintah kota Gunungsitoli yang telah menjalankan amanah rakyat dalam menyelesaikan pembahasan rancangan APBD Tahun Anggaran 2021 ini semaksimal mungkin,"ujar Fraksi PDIP.

Fraksi PDIP berharap semoga hasil kerja keras yang cerdas itu selama Pembahasan bisa bermuara pada upaya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Gunungsitoli melalui implementasi APBD yang berpihak pada kepentingan masyarakat kecil. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=