Terbaru

Fraksi Persatuan Indonesia DPRD Gunungsitoli: Ranperda APBD Sangat Penting

Gunungsitoli,- Fraksi Persatuan Indonesia di DPRD Kota Gunungsitoli menilai bahwa Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tentang APBD Kota Gunungsitoli Tahun Anggaran 2021 sangat penting sebagai pedoman untuk pembangunan di Kota Gunungsitoli. 

Hal itu disampaikan Fraksi Persatuan Indonesia DPRD Kota Gunungsitoli saat Rapat Paripurna dengan Agenda penyampaian Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kota Gunungsitoli tentang Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/11/202.

"Ranperda tentang APBD Kota Gunungsitoli tahun 2021 menurut Fraksi Persatuan Indonesia di DPRD Kota Gunungsitoli merupakan sebuah ranperda yang sangat penting dan pedoman bagi penggunaan dana untuk pembangunan di daerah," ujar Fraksi Persatuan Indonesia. 

Oleh karena itu, Fraksi persatuan Indonesia berpendapat bahwa ranperda yang telah dibahas secara seksama nanti diharapkan benar-benar merupakan hasil dari kajian yang mendalam lebih teliti terperinci dan cermat.

"sehingga setiap anggaran yang telah dibahas tidak bertentangan dengan peraturan perundang-undangan yang lebih tinggi," ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
 border=