Terbaru

Ini Catatan Fraksi Gerindra Tentang Ranperda APBD Gunungsitoli Tahun 2021

Gunungsitoli,- Fraksi Gerindra di DPRD Kota Gunungsitoli menyampaikan beberapa catatan penting kepada Pemko Gunungsitoli terhadap Ranperda APBD Kota Gunungsitoli di rapat paripurna DPRD Kota Gunungsitoli ,Rabu (04/11/2020).

Berikut catatan penting tersebut:

1. Fraksi Gerindra mengapresiasi kinerja alat kelengkapan DPRD wabil khusus seluruh komisi-komisi dan badan anggaran yang telah menyelesaikan pembahasan dalam waktu yang cukup singkat bersama dengan tim anggaran pemerintah daerah dan seluruh perangkat daerah Semoga apa yang telah dibahas membuahkan hasil yang maksimal dan telah disesuaikan dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

2. Terkait pendapatan daerah dalam rantai babi di kota Gunungsitoli tahun 2021 diantaranya ialah pendapatan asli daerah sebagaimana termuat dalam pengantar nota keuangan fraksi Gerindra berpesan kerahnya dimaksud dapat dimaksimalkan pencapaiannya khusus yang bersumber dari retribusi daerah yang mana pada tahun 2019 tercapai hanya sebesar 73, 05% dari target yang ditentukan.

3. Selanjutnya berkat penganggaran belanja modal tanah dan belanja modal gedung dan bangunan yang telah dianggarkan diharapkan agar benar-benar bermanfaat baik bagi kepentingan masyarakat agar diformulasikan dengan baik dan disesuaikan dengan ketentuan yang berlaku sehingga tidak menimbulkan sengketa atau permasalahan hukum di kemudian hari. (Red)

Iklan

Loading...
 border=