Terbaru

KPU Gunungsitoli Lantik Ketua KPPS Se-Kecamatan Gunungsitoli

Pelantikan Ketua KPPS |Foto: istimewa

Gunungsitoli, - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli melantik secara resmi 128 orang Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPSS) Se-Kecamatan Gunungsitoli bertempat di Aula Kantor Kecamatan Gunungsitoli, Selasa (24/11/2020).

Pada kegiatan pelaksanaan pelantikan itu dihadiri langsung oleh Komisioner KPU Kota Gunungsitoli, Fajarman Zalukhu yang juga hadir pada saat itu untuk melantik secara resmi ketua KPPS dari 29 desa dan 3 kelurahan di kecamatan Gunungsitoli. 

Dalam sambutannya, Fajarman menghimbau agar para KPPS bekerja secara profesional dalam menyukseskan pesta demokrasi pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli pada tanggal 09 Desember 2020 mendatang. 

"Selamat bagi teman-teman yang telah dikukuhkan pada hari ini. Mari mendukung KPU Gunungsitoli, mari bekerja secara profesional dan penuh integritas untuk mewujudkan Pilkada Kota Gunungsitoli yang aman, dan adil," himbaunya.

Sementara dalam sambutannya, Camat Gunungsitoli, Mario Zebua mengapresiasi pelaksanaan pelantikan itu. Serta berharap KPPS dapat bersinergi dan bekerja sama dalam mendukung pelaksanaan Pilkada di kota Gunungsitoli.

"Bekerjalah dengan integritas yang tinggi, jaga netralitas dalam proses penyelenggaraan pesta demokrasi di kota Gunungsitoli," pesannya. 

"Selamat untuk saudara-saudari yang telah diberi kepercayaan dan dilantik pada hari ini," ucap Mario. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=