Terbaru

Susun Ranperda APBD 2021, Pemko Gunungsitoli Akan Perhatikan Sektor Pendidikan Pada Pandemi

Gunungsitoli,- Pemko Gunungsitoli Akan Perhatikan Sektor Pendidikan Pasca Pandemi Covid-19 pada penyusunan Ranperda APBD tahun 2021.

Hal itu disampaikan Pjs Walikota Gunungsitoli Abdul Haris Lubis saat Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli tentang tanggapan atau jawaban Wali Kota Gunungsitoli atas Ranperda APBD Kota Gunungsitoli tahun anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Gunungsitoli, Rabu (04/11/2021).

"Berbagai tindakan nyata Pemko Gunungsitoli dalam perbaikan sektor pendidikan pada masa pandemi Covid-19 akan menjadi perhatian kita bersama dalam penyusunan ranperda APBD tahun 2021," ujar Abdul Haris. 

Kondisi pandemi covid 19 yang terjadi selama ini menurut dia telah memberikan dampak terhadap proses belajar mengajar di sekolah.

"Pemerintah kota Gunungsitoli berusaha meminimalisir dampak pandemi covid 19 bagi tenaga pendidik dan peserta didik melalui kebijakan optimalisasi sumber-sumber pendanaan yang ada termasuk dana BOS yang dikelola oleh sekolah," katanya.

Pemerintah kota Gunungsitoli juga akan tetap berkoordinasi dan melibatkan partisipasi aktif berbagai pihak dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi saat ini dengan tetap berpedoman pada kebijakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. (Red)

Iklan

Loading...
loading...