Terbaru

Coblos Ingati-Otorius Untuk Nias Utara Maju, Adil, Sejahtera dan Bermartabat

Foto bersama tim sukses pasangan Ingati-Otorius usai debat publik |Foto: istimewa 

Nias Utara,- Untuk seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias Utara, kalau mau Nias Utara maju, Berkeadilan, Sejahtera dan bermartabat maka coblos Pasangan Calon Nomor urut 1 yaitu Ingati-Otorius pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 09 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan oleh calon Bupati Nias Utara M Ingati Nazara saat closing statemen pada debat publik putaran ke-II yang diselenggarakan oleh KPU Nias Utara di aula RRI Gunungsitoli, Kamis (03/12/2020).

"Bapak ibu sekalian, Kabupaten Nias Utara yang maju berkeadilan, sejahtera dan bermartabat adalah impian kita bersama. Paslon ingati-otorius kami meyakini impian itu adalah impian seluruh masyarakat Kabupaten Nias Utara dan telah kami sampaikan dalam masa kampanye dan juga dalam kesempatan kedepan ini telah kami paparkan visi misi untuk meyakinkan seluruh elemen masyarakat bahwa visi misi itu bisa terlaksana dengan baik. Untuk itu coblos nomor urut 1 Ingati-Otorius pada 09 Desember 2020 mendatang," ujar Ingati.

Menurut dia, pasangan Ingati-Otorius telah mengerti permasalahan Kabupaten Nias Utara. Pihaknya juga lebih paham tentang regulasi regulasi yang digunakan dalam Pemerintahan sehingga visi misi mereka terwujud.

"Berbagai program yang ditawarkan ini merupakan kelanjutan kepemimpinan periode sebelumnya yang telah menunjukkan capaian-capaian yang signifikan. Kami mengajak kita semua jangan kita menutup mata apa yang sudah kita capai ini," ungkapnya.

Tahap demi tahap menurut dia telah dilakukansecara berkesinambungan. Membangun Nias Utara juga telah dia mulai sejak kepemimpinannya dan akan diteruskan menjadi lebih baik kedepan bila Tuhan dan masyarakat memberikan izin dan menjatuhkan pilihan untuk mencoblos nomor urut 1 pasangan Ingati-Otorius.

"Sekali lagi mari gunakan hak pilih di TPS pada 09 Desember 2020 mendatang dengan mencoblos surat suara nomor urut 1 pasangan Ingati-Otorius," harapnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=