Terbaru

Mau Nias Selatan Maju dan Sejahtera,? Coblos HD-Firman Nomor Urut 1

Hilarius Duha dan Firman Giawa |Foto: istimewa 

Nias Selatan,- Calon Bupati Nias Selatan Hilarius Duha mengajak seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Nias Selatan untuk menjatuhkan pilihan dan mencoblos surat suara pada Pasangan Hilarius Duha dan Firman Giawa (HD-Firman) untuk Kabupaten Nias Selatan Maju dan Sejahtera pada Pilkada Nias Selatan 09 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan Hilarius Duha saat closing statemen pada debat publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan yang digelar oleh KPU Nias Selatan di Gedung BKPN Teluk Dalam, Rabu (01/12/2020) kemarin.

"Saya ajak seluruh masyarakat Nias Selatan yang intelektual, yang punya cara berpikir dan akal sehat, yang punya kemampuan membedakan yang baik dan yang buruk, yang punya kemampuan terhadap tatanan-tatanan yang memang sudah dirasakan, yang punya kemampuan dan apa yang dilihat bukan apa yang didengar, yang punya kemampuan apa yang dirasakan sendiri bukan kata orang, tentu semuanya ini kami sampaikan Pilihlah nomor urut 1 HD Firman dalam rangka Pilkada tanggal 9 Desember 2020," ujarnya.

Ka berharap semoga masyarakat tidak mengikuti provokasi provokasi yang mengakibatkan kerugian bersama, yang mengakibatkan keributan di sana-sini.

"Ciptakan situasi kondusif, ciptakan hati yang baik ciptakan persaudaraan yang baik, karena ini adalah demokrasi. Bahwa hak pilih daripada kita untuk memilih pemimpin adalah diserahkan kepada masyarakat. Tidak ada pembohongan omongan, tidak ada keraguan keraguan masyarakat untuk melakukan yang terbaik demi Nias Selatan. Demi menyelamatan Nias Selatan, Demi kemajuan di selatan, Demi kemajuan ekonomi masyarakat Nias Selatan," tegasnya.

Tidak lupa Hilarius juga menghimbau seluruh masyarakat Nias Selatan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

"Ikuti protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan. Seterusnya jaga kondisi badan karena semua ini akan bisa terlaksana kalau kita ikut aturan-aturan yang baik. Kita ikut regulasi regulasi yang baik," ujarnya.

Saya imbau seluruh tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, Tokoh wanita, tokoh pemuda dan semua kaum intelektual agar menggunakan akal sehatnya menggunakan pola pikirnya menggunakan alur berpikirnya untuk melihat mana yang terbaik, mana yang memang nyata, mana yang memang baru cerita. Silahkan saya serahkan kepada masyarakat untuk memilih nomor 1 Hilarius Duha dan Firman Giawa untuk Nias Selatan maju dan masyarakatnya Sejahtera," tambahnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...