Terbaru

Penyanyi dan Pencipta Lagu Rohani Asal Nias Ini Rilis 9 Single Terbaru


Jakarta - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Rohani asal Kepulauan Nias Sherlyn Buaya kembali merilis 9 Single terbaru di Tahun 2020.

Hal ini disampaikan oleh Sherlyn Buaya kepada wartanias.com melalui pesan singkat, Sabtu (5/11/2020).

"Ketika Covid 19 melanda dunia, situasi menjadi tidak mudah untuk dilewati. Namun Tuhan itu baik, dia berkarya dalam kehidupan saya begitu luar biasa dan lebih dari apa yang saya pikirkan dan doakan. Selama pandemi, Tuhan campur tangan dan memberi saya kesempatan boleh merilis 9 lagu,"Ujarnya.

Sherlyn Buaya yang kesehariannya menjadi Pelayan di Gereja GKII Wilayah Jawa Sumatera ini mengaku sudah memiliki impian sejak kecil untuk bisa memiliki album lagu rohani sendiri.

"Sejak dari kecil sudah senang bernyanyi, Tahun 2008 saya merilis album saya yang pertama yang bertajuk "Kasih Tuhan Nyata" dan hingga saat ini sudah ada 9 album lagu yang sudah saya rilis,"Tuturnya.

Disampaikannya bahwa dirinya pun bangga menjadi Ononiha meskipun berada diperantauan, dia pun mengajak seluruh anak Nias dimana pun berada untuk berkarya dan tetap melestarikan budaya Nias.

"Jika saya bisa melayani lewat puji-pujian dan menulis lagu sampai saat ini itu semua anugerah dari Tuhan yang harus saya kembangkan dan jaga dengan baik untuk memuliakan nama-Nya,"Jelasnya.

Ditambahkannya bahwa hampir semua lagu - lagu yang sudah dia ciptakan, dapat dinikmati di platform digital.

"Mengikuti perkembangan teknologi digital pada masa kini, membuat saya juga harus menyesuaikan diri dengan mengikuti perkembangan yang ada. Satu hal yang saya syukuri bahwa hampir semua lagu-lagu saya sudah ada di platform digital seperti Spotify, Joox, Revivo, Deezer, Ituns Store, Apple Music, TikTok, Langit Musik dan juga ada di Youtube Channel Sherlyn Buaya Official,"Pungkasnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=