Terbaru

Musyawarah Cabang PABSI Kabupaten Nias Resmi Digelar


Nias, - Musyawarah Cabang (Muscab) Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Kabupaten Nias resmi digelar dan diselenggarakan bertempat di gedung SMA Negeri 1 Gunungsitoli, Rabu (20/01/2020) sore. 

Musyawarah cabang (Muscab) tersebut diselenggarakan dalam rangka memilih ketua umum PABSI Kabupaten Nias. Hal itu dikemukakan oleh Ketua Panitia pelaksana, Fitri Audina Harefa yang juga merupakan ketua dewan guru pelatih Kungfu Naga Merah Kabupaten Nias dalam keterangannya saat dikonfirmasi Wartanias.com.

"Semoga dalam pembentukan kepengurusan PABSI di Kabupaten Nias dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi baik di tingkat provinsi, nasional maupun internasional. Tidak lupa juga kami memohon bantuan serta dukungan dari pengurus PABSI Sumut untuk mengembangkan PABSI di wilayah Kabupaten Nias," harap Fitri.

Sementara dalam sambutannya, Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nias, Arifin lase yang pada saat itu hadir dan membuka secara resmi Muscab tersebut mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik Cabang olahraga (Cabor) tersebut. 

"KONI Kabupaten Nias menyambut baik dengan terbentuknya Cabor PABSI di Kabupaten Nias, serta akan mendukung penuh kegiatan ini kedepan," sebut Arifin. 

Mewakili pihak Dinas Pendidikan Kabupaten Nias,  Kepala seksi bidang infrastruktur dan kemitraan, Agustinus Zendrato dalam sambutannya menyebutkan bahwa pihaknya bangga dengan dilaksnakannya muscab PABSI Kabupaten Nias tersebut. 

Selanjutnya dalam keterangannya, Ketua Umum PABSI Kabupaten Nias terpilih, Odaligo Bate'e, S.Pd, M.M mengatakan bahwa akan melakukan yang terbaik untuk kemajuan PABSI Kabupaten Nias yang akan dia pimpin. 

"Kami akan membentuk kepengurusan PABSI di Kabupaten Nias dan akan melakukan yang terbaik dalam melaksanakan tugas ini. Dengan adanya kepengurusan terbaru PABSI ini, pertama yang akan kami laksanakan adalah membuat sekretariat PABSI Kabupaten Nias namun tidak terlepas dari dukungan KONI dan Pemerintah Kabupaten Nias," sebut Odaligo.

Muscab tersebut turut dihadiri oleh pengurus Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PABSI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) yang diwakili oleh Martin Ginting, Pengurus KONI Kabupaten Nias, Arifin Lase dan sejumlah tamu undangan lainnya. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=