Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Apresiasi Kinerja KPU dan Bawaslu Pada Pilkada 2020

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua |Foto: dok wnc

Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua mengapresiasi kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gunungsitoli dan Bawaslu Kota Gunungsitoli yang telah sukses menyelenggarakan Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2020.

Hal itu disampaikan Walikota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua saat menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Pasangan Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli yang digelar oleh KPU Kota Gunungsitoli di Gedung Serba Guna Santa Yakobus Kompleks Laverna Gunungsitoli, Kamis (21/01/2021).

“Pertama-tama atas nama Pemerintah Kota Gunungsitoli kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada KPU dan Bawaslu Kota Gunungsitoli yang telah berhasil melaksanakan Pilkada di Kota Gunungsitoli. Kita sangat bangga dengan kondisi pelaksanaan Pilkada Tahun 2020 ini dan ini semua berkat kerjasama yang baik dengan semua pihak terutama dengan TNI/Polri yang telah berpengalaman mengantisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh Ormas, LSM dan Insan Pers yang telah bekerjasama dan mendukung terutama dalam pelaksanaan Pilkada di Kota Gunungsitoli sehingga menciptakan situasi yang kondusif di tengah-tengah masyarakat. 

Pada rapat pleno tersebut Ketua KPU Kota Gunungsitoli Firman Novrianus Gea, SE menetapkan Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE, M.Si sebagai Calon Terpilih Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2020 yang dilanjutkan dengan penandantanganan berita acara oleh seluruh Komisioner KPU Kota Gunungsitoli. (GN)

Iklan

Loading...
loading...