Terbaru

Bupati Nias hadiri Pembukaan Operasional Kantor BANK Sumut Cabang Gido


Nias, - Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli bersama Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli hadiri acara pembukaan operasional Kantor Cabang Pembantu PT. BANK Sumut di Kecamatan Gido, Senin (22/02/2021).

Pada kesempatan itu Bupati Nias menyampaikan bahwa pihaknya menyambut baik adanya Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Sumut di Kecamatan Gido.

"Kami atas nama pribadi, masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Nias sangat menyambut baik atas pembukaan operasional Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Sumut di Kecamatan Gido, Kabupaten Nias. Dengan adanya Kantor Cabang Pembantu ini akan mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi melalui pelayanan perbankan," ucapnya.

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat Kabupaten Nias untuk memanfaatkan keberadaan Kantor Cabang Pembantu PT. Bank Sumut ini sebagai motor penggerak perekonomian di daerah, salah satunya melalui gemar menabung dan memanfaatkan program penyaluran kredit. 

"Kami berharap, kiranya pimpinan PT. Bank Sumut untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada nasabah secara cepat, ramah dan mudah. Hal ini penting agar terjalin hubungan yang harmonis antara bank dengan nasabah dalam memacu pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteraan masyarakat Kabupaten Nias lebih meningkat," harapnya. (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...
 border=