Terbaru

Mayat Bocah Perempuan Ditemukan Terbungkus Di Dalam Karung Plastik

Mayat korban di dalam karung plastik |Foto: istimewa 

Nias Selatan, - Personil Kepolisian Sektor Lahusa, Nias Selatan menemukan mayat seorang bocah perempuan yang diduga korban pembunuhan atas nama Perta Dewindasari Laia (7) warga Desa Hiliorudua Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan, Selasa (09/02/2021).

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat S.IK melalui Humas Polres Nias Selatan Aipda Fidel Buulolo melalui keterangan tertulis.

"Personil polsek lahusa telah menemukan mayat seorang anak perempuan yang masih berumur 7 tahun yang diduga korban pembunuhan,"Ujarnya.

Mayat korban saat ditemukan terbungkus di dalam karung.

Dia menuturkan bahwa korban ditemukan di atas perbukitan di Dusun II Desa Bawaziono Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan dalam kondisi meninggal dunia.

"Kronologi singkat kejadian berawal pada saat orang tua korban mendatangi Polsek Lahusa Senin, (08/02/2021) sore, untuk membuat laporan karena anaknya tidak kunjung pulang kerumah,"jelasnya.

Ditambahkannya keluarga pun terus melakukan pencarian, hingga keesokan harinya keluarga menemukan korban diatas perbukitan dalam kondisi meninggal dunia dan sudah dimasukkan dalam karung plastik.

Personil Polsek Lahusa bersama Koramil Lahusa kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi ditemukannya mayat korban. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...