Terbaru

Penyabar Nakhe Dorong Pemprov Sumut Dukung Karir Mantili Gea Di MMA

Gunungsitoli, - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Penyabar Nakhe mendorong serta meminta pemerintah provinsi Sumatera Utara untuk mendukung peningkatan karir Mantili Gea sebagai atlet Mixed Martial Art (MMA).

"Talenta dan potensi Mantili Gea ini patut kita apresiasi, dia salah satu putri kebanggaan provinsi Sumatera Utara yang berkiprah di olahraga MMA. Dan ini patut untuk kita dukung," kata Penyabar Nakhe, Kamis (25/02/2021).

Kata dia, selama ini, Mantili Gea telah memenangkan beberapa pertandingan dan berjuang sendiri dan mandiri tanpa ada dukungan dari pihak terkait terutama di bidang pendanaan. Sehingga kata dia, sudah seharusnya pemerintah dan juga tokoh-tokoh dan semua pihak hadir untuk mendukung potensi sumber daya manusia seperti ini. 

"Apalagi dalam waktu dekat ini, Mantili Gea akan bertanding di Jakarta dan kabarnya akan disiarkan melalui salah satu stasiun televisi swasta. Artinya Mantili ini sudah jelas-jelas membawa harum nama Pulau Nias dan Sumatera Utara," tuturnya bersemangat. 

Penyabar Nakhe yang saat ini juga tengah melaksanakan reses di daerah pemilihan (Dapil VIII) mengaku akan berupaya menampung setiap aspirasi masyarakat kepulauan Nias termasuk menggali potensi masyarakat yang bisa dikembangkan. 

Diakhir keterangannya, Penyabar Nakhe berharap agar Mantili Gea dapat meraih prestasi gemilang saat bertanding nantinya dan dia juga tidak lupa menghimbau seluruh pihak untuk mendoakan Mantili Gea saat bertanding. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...
 border=