Terbaru

3 Unit Rumah Dilalap Si Jago Merah Di Sukaramai Gunungsitoli

Rumah yang terbakar 

Gunungsitoli, - Sejumlah 3 unit rumah warga yang berada di Jln. Anggrek - Sukaramai Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli mengalami kebakaran pada hari Minggu (28/03/2021) sore hari. 

Menurut keterangan beberapa warga asap diikuti api diketahui bersumber dari rumah milik Ama Lidia Harefa alias Opa sekitar pukul 17.00 wib. Diketahui saat itu pemilik rumah sedang tidak ada ketika peristiwa kebakaran terjadi. 

"Pemilik rumah sedang tidak di rumah, sedang pergi ke rumah duka keluarga," tutur salah seorang warga yang ada di lokasi tersebut. 

Kebakaran tersebutpun sempat menjalar ke bangunan yang dekat dengan sumber api. Beruntung pemadam kebakaran yang dikerahkan oleh pemerintah Kota Gunungsitoli bersama warga melakukan pemadaman. 

"Ada 3 unit bangunan yang sempat terbakar, 1 unit diantaranya merupakan kos-kosan. 2 diantaranya rusak parah," tutur Kasatpol Pamong Praja (PP) Kota Gunungsitoli, Eko Aryanto Zebua saat dikonfirmasi di lokasi kejadian. 

Dijelaskannya bahwa saat ini, api berhasil dipadamkan oleh tim dari pemadam kebakaran kota Gunungsitoli bersama dengan warga sekitar.

"Belum ada Korban jiwa dalam kejadian ini," terangnya.

Atas peristiwa tersebut belum bisa disimpulkan kerugian harta benda yang dialami oleh korban. Penyebab pasti kebakaran juga masih belum diketahui (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...
loading...
 border=