Terbaru

HUT PPNI Kota Gunungsitoli Ke-47, 30 Anak Ikut Sunatan Gratis

Sunatan Masal oleh PPNI Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Dalam rangka HUT Persatuan Perawat Nasional Indonesia Ke-47, DPD PPNI Kota Gunungsitoli laksanakan kegiatan sirkumsisi atau Sunatan Masal bagi masyarakat yang dilaksanakan di UPTD Puskesmas Kecamatan Gunungsitoli Selatan, Rabu (17/03).

Pada kegiatan tersebut para perawat yang tergabung dalam PPNI Kota Gunungsitoli berhasil melakukan sirkumsisi atau sunatan gratis kepada 30 anak. 

Ketua DPD PPNI Kota Gunungsitoli Sosaidaman H. Zebua, S.Kep.,Ns dalam sambutannya menyampaikan bahwa salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT PPNI ke-47 adalah sunatan gratis masal, dimana sasarannya adalah dari masyarakat seluruh wilayah Kota Gunungsitoli yang disaring melalui masing-masing DPK. 

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli yang selalu mendukung kegiatan organisasi profesi perawat, harapan kami ke depan organisasi profesi perawat ini dapat lebih diperhatikan lagi. Tujuan kita adalah agar seluruh profesi perawat di Kota Gunungsitoli ini memiliki keterampilan dan juga pengetahuan yang kuat sehingga mereka mampu melayani dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat”, ujarnya. (GN)

Iklan

Loading...
loading...
 border=