Terbaru

Kantor Hukum Warda Larosa & Partner Jalin Kerjasama Dengan Hukumonline.com

Dr. Wardaniman Larosa di kantor Hukumonline.com |Foto: istimewa 

Jakarta,- Demi melebarkan sayapnya, WLP Law Firm terus bergerak maju melakukan berbagai kolaborasi dengan berbagai lembaga pendidikan non formal berupa pelatihan agar tercapainya kualiatas pelayanan jasa hukum yang lebih baik dibidang litigasi dan corporate lawyer.

Kali ini WLP Law Firm bekerjasama dengan Hukumonline yaitu sebagai salah satu media bidang hukum terbesar di Indonesia yang kerap kali dijadikan referensi (rujukan) bagi para penegak hukum dan para perusahan-perusahaan baik lokal maupun asing.

Founder WLP Law Firm, Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH. berharap kedepannya ada perubahan positif dalam segi informasi hukum melalui kerjasama ini dan mampu membawa WLP Law Firm menjadi salah satu kantor hukum besar ke depannya.

“Hukumonline sangat membantu kami dalam mengupdate peraturan, sehingga melakukan riset hukum lebih mudah dan efifien” tutur Founder WLP Law Firm tersebut.

Mencanangkan berbagai event di bidang hukum bersama Hukumonline, bahkan turut berpartisipasi dalam program survei peringkat Law Firm Indonesia versi Hukumonline baik dalam ranah Litigasi ataupun Korporasi, serta berkesempatan menjadi narasumber webinar, Event & Training Hukumonline, serta aktivasi Instagram Live bersama hukumonline, hal ini tentu menjadi semangat baru bagi WLP Law Firm untuk terus berinovasi menyempurnakan informasi, edukasi dan penegakan hukum ditengah masyarakat dan perkembangan zaman.

Kerjasama ini dimaknai dengan diadakannya kunjungan silaturahmi (oleh Team WLP  Law Firm yakni Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH. Selaku Founder WLP Law Firm, R. Steve W., Renatus Reno Gulo, SH. Holanda Yurist Tobing, SH. serta beberapa associate WLP Law Firm ke kantor Hukumonline yang diwakili oleh Amrie Hakim selaku Chief Content Officer Hukumonline, Bernadetta Aurelia Oktavira selaku perwakilan Klinik Hukumonline, serta Krisna Bela selaku Buiness Partnership Hukumonline (Kamis,25/3). 

Kunjungan tersebut dilakukan dengan protokol kesehatan dengan pembahasan seputar kerjasama dan peluang kolaborasi antara kedua belah pihak , yang kemudian dilanjutkan dengan penukaran plakat antara Dr. Wardaniman Larosa, SH., MH selaku Founder WLP Law Firm dengan Bapak Amri Hakim selaku Directir News & Content Hukum Online sebagai tanda terjalinnya kerjasama. Acara tersebut telah berlangsung dengan baik dan lancar. (Red)

Iklan

Loading...
loading...