Terbaru

Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua di Kota Gunungsitoli Akan Selesai April 2021

Sekda Kota Gunungsitoli saat divaksin |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Penyuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua direncanakan selesai pada tanggal 1 April 2021. Hal itu diungkapkan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli dalam sambutannya saat kunjungan kerja Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Prof Muhajir Effendi dan Menteri PPPA RI I Gusti Ayu Bintang Darmawati di Kota Gunungsitoli, Rabu (17/03/2021).

Sowa’a mengatakan bahwa penyuntikan vaksinasi tahap kedua tersebut akan disasarankan kepada petugas publik seperti TNI, Polri, DPRD, tokoh agama, pejabat daerah, ASN, Guru, dosen, BUMN, BUMD, Satpol PP,  Pedagang pasar, Petugas pariwisata, organda dan pengemudi kendaraan umum serta lansia.

"Penyuntikan vaksin tahap kedua ini telah dimulai pada tanggal 16 Maret 2021 dengan alokasi vaksin 80 vial untuk penyuntikan 2 dosis kepada 387 sasaran penerima vaksin," ucapnya.

Selain itu, Sowa'a juga memberitahu bahwa Pemerintah Kota Gunungsitoli telah berhasil mengendalikan penyebaran covid-19 tersebut. 

"Sehingga sampai saat ini tidak ada lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Gunungsitoli," tuturnya. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...
 border=