Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli: Kegiatan Paskah Oikumene Harus Sesuai Protokol Kesehatan

Pelantikan panitia Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli berharap agar pelaksanaan acara dan kegiatan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli disesuaikan dengan penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Hal itu disampaikan Sowa’a dalam sambutannya saat menghadiri acara pelantikan Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2021 di Ruang Rapat Lantai II Kantor Walikota Gunungsitoli, Rabu (10 Maret 2021).

"Mengingat situasi pandemi Covid-19, saya berharap agar perencanaan kegiatan Paskah Oikumene tahun ini disesuaikan dengan kebiasaan baru, yakni mengikuti protokol kesehatan dan memberi batasan pada jumlah peserta di setiap kegiatan," harapnya.

Hal tersebut menurut dia merupakan tantangan bagi Panitia yang telah dikukuhkan agar lebih kreatif merencanakan pelaksanaan setiap kegiatan sehingga makna penting perayaan Paskah tetap terwujud dan dirayakan dengan penuh sukacita.

Sowa’a juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Gunungsitoli yang sudah bekerja dengan baik, sehingga Panitia Perayaan Paskah Oikumene Kota Gunungsitoli Tahun 2021 dapat dibentuk dan dikukuhkan.

Acara pelantikan berlangsung sederhana dengan diikuti oleh seluruh personil Panitia dan dihadiri oleh Ketua BKAG Kota Gunungsitoli. (Red)

Iklan

Loading...
loading...