Terbaru

Bawa Sabu - Sabu, Oknum Anggota Polsek Gomo Diamankan Warga

Nias Selatan - Salah seorang oknum Kepolisian Sektor Gomo berinisial FS diamankan oleh warga di Kecamatan Ulu Idanotae yang diduga membawa Narkoba jenis sabu pada hari Senin (05/04/2021).

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Gomo Ipda Johnson Sianipar saat dikonfirmasi oleh wartanias.com, Kamis (08/04/2021).

"Benar, salah seorang anggota berinisial FS pangkat Bripka telah diamankan oleh masyarakat karena diduga membawa narkoba jenis sabu," Ujar Kapolsek

Dia menuturkan kronologi kejadian berawal saat Bripka FS melintasi jalan arah Ulu Idanotae sekira Pukul 22.00 Wib dan disana Bripka FS diberhentikan oleh warga.

"Jadi saat melintasi jalan arah Ulu Idanotae Bripka FS ini di cegat oleh masyarakat karena dicurigai membawa Narkoba dan pada saat digeledah FS terbukti membawa Narkoba jenis sabu yang disimpan dalam tas kecil,"Jelas Kapolsek.

Ditambahkanya bahwa saat ini Bripka FS sedang berada di Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan untuk menjalani pemeriksaan.

"Saat ini FS sedang menjalani pemeriksaan di Sat Res Narkoba Polres Nias Selatan, jadi kita menunggu hasil dari pemeriksaan pihak Sat Narkoba Polres Nias Selatan, apakah FS ini tergolong pemakai atau pengedar kita belum bisa pastikan,"Pungkas Kapolsek.(Andi Hulu)

Iklan

Loading...
loading...
 border=