Terbaru

Hadiri Paskah Oikumene, Imanuel Ziliwu: Mari Bangkit Kembali Dari Keterpurukan Covid-19

Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu |Foto: istimewa 

Gunungsitoli,- Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli Imanuel Ziliwu mengajak seluruh masyarakat Kota Gunungsitoli untuk bangkit dari keterpurukan dan kesedihan akibat pandemi Covid-19 selama ini.

Hal itu disampaikan Imanuel Ziliwu dalam sambutannya saat menghadiri perayaan Paskah Oikoumene Kota Gunungsitoli yang dilaksanakan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Minggu (11/04/2021).

Perayaan Paskah menurut dia, seharusnya menjadi momentum besar bagi seluruh umat manusia untuk menyadari kembali tugas serta komitmen sebagai elemen bangsa dan negara tercinta ini.

“Kondisi dan situasi bangsa indonesia saat ini merupakan tantangan sekaligus panggilan bagi kita untuk merenungkan dan menarik secara lebih seksama makna seruan “berpalinglah kepada sang hidup” Kata-kata ini seharusnya mendorong kita untuk senantiasa mampu keluar dan bangkit dari situasi kesedihan dan kekhawatiran karena pandemi Covid-19," ujarnya.

"Karena ketika kita berseru kepada tuhan, hanya dengan demikian kita memahami makna paskah sesungguhnya,” tambahnya.

Ia berharap semoga perayaan paskah mendorong dan menyemangati seluruh masyarakat untuk belajar dan mengembangkan kemampuan menerima perbedaan dan mensyukurinya sebagai kekayaan kehidupan bersama kita di negeri ini.

"Marilah kita berpaling kepada sang hidup dengan jalan merangkul sesama, merawat ciptaan, memajukan kerukunan dan persaudaraan di antara kita dan saling mengingatkan untuk berpihak kepada kehidupan. Hanya dengan demikian kita dapat bangkit dan berdiri tegak untuk mengalahkan segala persoalan di berbagai aspek kehidupan berbangsa dan bernegara," ujarnya. (Red)

Iklan

Loading...
loading...
 border=