Terbaru

Orari Kepulauan Nias Bagikan Ratusan Takjil Gratis di Kota Gunungsitoli

Foto Orari dan sejumlah Komunitas serta TNI AL usai Bagikan Takjil Gratis |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Puluhan pengurus dan anggota Organisasi Radio Amatir (Orari) Lokal Kepulauan Nias memanfaatkan momen bulan suci ramadhan dengan berbagi takjil atau makanan gratis untuk berbuka puasa kepada sejumlah pengendara yang melintas di depan Tugu Gempa Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara, Jumat (16/04/2021).

Tidak hanya Orari lokal KepulauanNias, disana juga terlihat sejumlah Komunitas yang ada di Kota Gunungsitoli seperti Komunitas Gast (Gunungsitoli Airsoft Tactical), Orari (Organisasi Amartir Radio Indonesia) Kepulauan Nias, Nitro (Nias Trail Offroader) dan NGC (Nias Gureta Club) ikut membagikan takjil gratis itu.

Pos TNI AL Gunungsitoli tampak ikut bersama membagikan Takjil Gratis tersebut.

"Takjil gratis yang disediakan terdiri daei 500 paket makanan," ujar Ketua Orari Lokal Kepulauan Nias Sudirman Gulő kepada wartanias.com.

Mereka membagikannya kepada pengendara dari pukul 17.00 Wib hingga sesaat menjelang berbuka puasa.

"Ratusan takjil gratis tadi habis dibagikan kepada pengguna jalan seperti sopir, pengendara sepeda motor dan mobil, hingga pelintas jalan yang melintas di Jalan Raya," jelasnya.

Menurut Sudirman, kegiatan bagi-bagi takjil gratis dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat.

"Kegiatan ini sebagai bagian dari kegiatan sosial yang merupakan berbagi kepada sesama di bulan Suci Ramadhan untuk menjalin tali silaturahmi dan kepedulian bersama Komunitas atas berkah datangnya bulan Suci Ramadhan," ucapnya.

Pembagian takjil gratis yang dilaksanakan ini diharapkan bisa membantu para pengguna jalan yang belum sempat sampai dirumah namun waktu buka puasa telah tiba sehingga takjil yang dibagikan bisa berguna untuk membatalkan ibadah puasa.

Pantauan wartanias.com, masyarakat sangat antusias menerima pembagian takjil gratis tersebut. (Budi Gea)

Iklan

Loading...
loading...