Terbaru

Pengusaha dan Mitra Kerja Pemkot Gusit Usulkan Pimpinan BRI Cabang Gusit Diganti

Surat para pengusaha kepada Wali Kota Gunungsitoli |Foto: Ferry Harefa 

Gunungsitoli, - Terkait kualitas dan kinerja dalam segi pelayanan kepada nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gunungsitoli banyak nasabah yang merupakan rekanan dan mitra pemerintah kota Gunungsitoli mengeluh dan menilai pelayanan pihak BRI Cabang Gunungsitoli sangat sangat kaku dan terkesan mempersulit. 

Bentuk kekecewaan tersebut dituangkan oleh sejumlah pengusaha dan kontraktor mitra pemerintah Kota Gunungsitoli dalam surat yang isinya tentang keluhan dan ditujukan kepada pemerintah Kota Gunungsitoli, (29/04/2021).

Dalam suratnya itu sejumlah pengusaha dan kontraktor itu menyampaikan bahwa mereka tidak puas dengan pelayanan BRI Cabang Gunungsitoli. Mereka menilai pelayanan sangat buruk. 

"Dengan hormat, bersama ini kami sampaikan kepada Bapak Walikota Gunungsitoli bahwa kami dari Gabungan Pengusaha dan Kontraktor mitra pemerintah Kota Gunungsitoli menyampaikan keluhan serta sikap ketidakpuasan atas kinerja Pimpinan BRI Cabang Gunungsitoli, Tbk yang terlalu kaku, tidak konsisten dan terkesan mempersulit serta tidak memberikan pelayanan setulus hati sebagaimana dengan slogan BANK BRI yang selama ini di elu-elukan," bunyi surat yang ditandatangani oleh sejumlah pengusaha itu. 

Tidak hanya itu, mereka juga mengatakan bahwa Sebagai informasi, kinerja Pimpinan BRI Cabang Gunungsitoli, Tbk sebelumnya jauh lebih baik dibandingkan dengan pimpinan BRI Cabang Gunungsitoli saat ini.

Dari pemaparan salah seorang pengusaha muda yang juga sebagai mitra kerja Pemerintah Kota Gunungsitoli, Marius A.S. Harefa dan merupakan Direktur CV. Ardetra mengaku sangat kecewa dengan pihak BRI Cabang Gunungsitoli yang selalu mempersulit dan tidak konsisten. 

Kata dia, pihaknya telah menyampaikan surat kepada Walikota Gunungsitoli dengan harapan agar pemerintah Kota Gunungsitoli dapat mengusulkan pergantian kepala BRI Cabang Gunungsitoli.

"Berkenan dengan itu, kami menyarankan kepada Bapak Walikota Gunungsitoli kiranya dapat mengusulkan pergantian Pimpinan BRI Cabang Gunungsitoli, Tbk demi keberlangsungan kerjasama yang sudah terjalin selama ini," pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Lestarman Gulö, salah seorang pengusaha dan mitra kerja Pemerintah Kota Gunungsitoli juga Direktur PT. Sahabat Rajawali Group mengatakan bahwa ada banyak bentuk kekecewaan terhadap pihak BRI Cabang Gunungsitoli.

"Dalam pemberkasan, membutuhkan proses yang lama, terlalu bertele-tele dan penilaian anggunan yang selalu tidak sesuai," ucap Lestarman. 

Hingga berita ini ditayangkan, Wartanias.com sedang berupaya menghubungi pihak BRI Cabang Gunungsitoli guna meminta tanggapan. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...