Terbaru

GAMKI Gunungsitoli Kumpul Donasi Untuk Balita Penderita Tumor Mata Dari Nisel

Pengurus GAMKI Kota Gunungsitoli saat kumpulkan Donasi |Foto: istimewa 

Gunungsitoli, - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPC GAMKI) Kota Gunungsitoli ikut prihatin dengan kondisi tumor ganas di mata yang diderita oleh Rudin Duha (2,5), salah seorang balita warga kabupaten Nias Selatan yang saat ini sedang menjalani proses penyembuhan di salah satu rumah sakit di Kota Medan. 

Bentuk keprihatinan DPC GAMKI Kota Gunungsitoli tersebut terlihat saat mereka melakukan aksi sosial pengumpulan donasi bertepatan saat pelaksanaan perayaan Dies Natalis GAMKI dan Pelantikan PAC GAMKI Kacamatan Gunungsitoli di Gunungsitoli, Jum'at (30/04/2021). 

Karya Bate'e dalam keterangannya mengatakan bahwa bentuk partisipasi yang diberikan oleh GAMKI Gunungsitoli tidaklah seberapa, namun pihaknya berharap semoga donasi yang telah dikumpulkan dapat bermanfaat dan mendukung proses penyembuhan Rudin Duha.

"Janganlah dilihat dari jumlahnya, tetapi ini merupakan bentuk doa dan harapan semoga ananda Rudin Duha diberikan kesehatan dan kesembuhan oleh Tuhan melalui tangan-tangan medis yang merawatnya. Semoga ananda Rudin Duha cepat sembuh," harap Karya Bate'e.

Selanjutnya setelah donasi tersebut dikumpulkan, langsung diserahkan kepada perantara untuk kemudian diberikan kepada pihak keluarga Rudin Duha. (Ferry Harefa)

Iklan

Loading...
loading...