Terbaru

Munas Fornisel Ke-III Akan Digelar di Nias Selatan Pada 25 Juni 2021

Ketua Majelis Pertimbangan Fornisel Dr. Disiplin F Manao |Foto: istimewa 

Nias Selatan,- Musyawarah Nasional Forum Nias Selatan ke III akan digelar pada tanggal 25 - 26 Juni 2021. Kegiatan ini akan berlangsung di Hotel Baga Resort, Kecamatan Luahagundre Maniamolo, Kabupaten Nias Selatan.

Kegiatan Munas ini, dilaksanakan melalui webinar untuk peserta luar kota, sedangkan peserta lokal diadakan secara luring dan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya test swab antigen.

Dalam keterangannya, Ketua Majelis Pertimbangan Organisasi Fornisel Dr. Disiplin F. Manao., SH., MH., D. Th mengapresiasi langkah BPH Fornisel dan Panitia Acara atas pertimbangan dan keputusannya terkait acara Munas ini.

"Sebelumnya, saya sampaikan slogan Fornisel dulu, Bersama Kita Bisa. Artinya salah satu terwujudnya kegiatan ini karena hadirnya kebersamaan, sehingga keputusan dari BPH Fornisel dan panitia acara sangat konstruktif  dengan asas dan
pertimbangan-pertimbangan lain, dan tentu kerja-kerja ini secara pribadi sangat saya apresiasi" Kata Dr. Disiplin F Manao (24/6/21).

Menurutnya, Munas yang dilaksanakan melalui webinar tidak menghilangkan esensi dari acara tersebut.

"Acara yang dipersiapkan oleh seluruh panitia ini melalu webinar sama sekali tidak menghilangkan esensi dan  nilai kegiatan tersebut. Dengan hadirnya teknologi hari ini bukti bahwa kita semua terlibat dalam pemanfaatan teknologi itu sendiri. Terlebih ditengah-tengah covid-19 yang belum usai ini maka solusi yang terbaik adalah dilaksanaka melaui kegiatan webinar" Tuturnya.

Kendati demikian, Hakim Tinggi PTTUN Jakarta ini berharap agar kegiatan Munas Fornisel ke III ini berjalan dengan baik.

"Harapan saya semoga kegiatan Munas ini dari awal sampai akhir  berjalan dengan baik. Dan tentu juga untuk kegiatan lainnya baik pemilihan ketua umum periode berikutnya terpilih sesuai dengan asas garis besar haluan organisasi dan siap mendukung pemerintah daerah sesuai dengan temanya yaitu Fornisel Siap Mendukung Pemda  Dalam Membangun Nias Selatan," Harap Dr. Disiplin F Manao.

Diakhir keterangannya, Dr. Disiplin F Manao menyampaikan selamat dan sukses atas dilantiknya Wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa.,SH., MH sebagai ketua Daerah Pengurus Wilayah Khusus atau DPWK Fornisel.

"Saya juga menyampaikan salam hangat dan sukses kepada bapak wakil Bupati Nias Selatan Firman Giawa., SH., MH yang dilantik sebagai ketua daerah pengurus wilayah khusus, semoga bisa bersinergi antara Fornisel dan Pemda. Bersama Kita Bisa," Tutupnya. (Tri Buaya)

Iklan

Loading...
loading...
 border=